Download Mozilla Firefox 11.0 Beta 2

Sudah lama enggak melihat perkembangan Firefox ternyata di awal  tahun 2012 ini sudah memasuki versi 11. 0 Beta 2.

Buat kawan-kawan yang sedang mencari dan ingin mencobanya, ini aku kasih Link nya…Download disini

Moga bisa membantu merambah dunia maya dengan lebih baik…….

Flash Player 10.3.181.26

Teman..ada yang pernah merasa bermasalah enggak dengan ketika kita browsing buka situs, buka video yang formatnya flv. Pas dibuka ternyata enggak bisa muncul videonya dan yang muncul biasanya minta install plug in.

Nah…itu salah satunya karena Flash Player di komputer kita bermasalah atau malah belum ada. Enggak mau panjang lebar , nih aku kasih link nya.

Buat yang pake Internet Explorer terutama versi 8 ke atas, Downloadnya disini.

Sedangkan buat yang selain Internet Explorer misal Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome , Downloadnya disini.

Cara installnya sangat mudah. Setelah didownload jangan lupa close dulu IE, Mozilla atau browser lainnya, baru setelah itu tinggal di install pencet DONE. Selesai. Moga itu bisa membantu………,

 

Download Firefox 5.0 Beta 7

Bagi teman2 yang penggemar berat Mozilla Firefox, ni aku kasih versi terbarunya.  Biarpun masih Beta tapi kalau teman2 cukup penasaran silakan download ajah di sini…….

Entah kenapa aku pribadi lebih seneng pake Mozilla Firefox yang versi 3.6.15 yah…udah jatuh hati kali yah. Silakan menjelajahi dunia maya dengan Firefox v5.0 Beta 7 ini, yang pasti logikanya semakin baru maka semakin lengkap pula fiturnya…….

DAEMON Tools Lite 4.40.2

Aplikasi ini sekarang banyak digunakan buat bantu kita dalam proses installasi program, game dan lain2 di PC. Dan fungsi yang paling aku sukain dari Daemon adalah bisa buat ngakalin kalau kita abis install games tapi minta CD atau DVD nya terus (disc authorization failure)…..

Gamer dan yang suka oprak aprik komputer pasti enggak asing lagi dengan software CD&DVD Tool yang satu ini. Silakan Download ajah versi terbarunya di bawah ini :

DAEMON Tools Lite 4.40.2

Map Peta Yogyakarta

 

Hai Teman……

Ada yang lagi kebingungan muter Jogja enggak nemu2 alamat do’i apa tidak nich??…., atau ada yang punya pengalaman nyari Keraton ketemunya makam Imogiri Bantul, nyari Mandala Krida ketemunya Kridosono, nyari Malioboro tapi malah Maraiboros gara2 abis uang buat muter2 enggak nemu2 tuh jalan.

Nih, aku punya Peta Jogja dalam bentuk Flash. Downloadnya disini,…………..

Moga tidak nyasar lagi dan selamat sampe tujuan……hehe.

Upload cepat dengan File Uploader 5.6.7

Teman2 ada yang satu nasib sama aku kah???…ketika upload file atau apapun terasa lamaaaaaa banget, bahkan udah bangun tidur tidur lagi, bangun lagi tidur lagi tetep belum kelar2 juga…hehehe. Nih aku kasih Softwarenya, aku dah nyoba dan ternyata cukup membantu. Nama softwarenya File Uploader, yang aku suka dari perangkat lunak untuk PC ini Hostnya buat upload buanyak banget.
Sebaiknya cobain ajah sendiri dech…untuk cara pakenya langsung ajah download disini, nanti pasti paham sendiri.

Met ber upload ria ajah, moga bisa membantu……..

Disc Authorization Failure di The Sims 3 Generations

Hai Teman….

Ada yang pernah senasib ma aku enggak?. Ketika lagi seneng2 nya dapet Expansion pack terbarunya Sims 3 terus dah selesai install tiba2 pas ngejalanin game nya ditengah jalan ada tulisan “Disc Authorization Failure”.

Aku sempat bingung juga ini,jangan2 Crack ku enggak cocok atau jangan2 dicuri Jaka tarub terus diumpetin di bawah tempat beras….hehehe. Setelah utak atik ke sana kemari, akhirnya ketemu juga kasusnya.

Dan aku enggak mau nulis panjang lebar , ini kukasih step by step solusinya….

1.  Pastikan The Sims 3 Master sudah terinstall

2.  Nah …yang ini aku enggak tahu diwajibkan apa enggak. Download Patch Sims 3 v1.22.9.0110xx. Soalnya di PC ku udah keburu aku update duluan sebelum nyoba play game kalau tanpa langkah nomer 2 ini bisa apa enggak. Yang jelas setelah diupdate aku sudah mencoba sendiri 100% bisa. Gini ajah, langkah nomer 2 ini dilewatin dulu, nah langsung ke yang nomer 3. nanti kalau ternyata masih failure berarti Sims masternya minta di update dulu ke yang baru biar bisa di install Generations Expansion packnya. Enggak tanggung2 nich…file updatenya besar banget, 644 Mb. Downloadnya disini.

3.  Install Sims 3 Generations Expansion Packnya. Kalau belum punya masternya download ajah disini.

Ukuran filenya 4.9 Gb. Perlu kesabaran extra yang punya koneksi internet rendah. Tapi kalau dah punya master Generationsnya tinggal install ajah.

4.  Nah…setelah installasi selesai. Crack nya dowload dari sini. Nah, setelah di extrack terus copy  dech semua isinya dan paste di directory dimana teman2 install Sims Generationnya, biasanya di C:Program files/Electronic Arts/The Sims 3 Generations/Game/Bin. Nah …paste di situ.

5.  Setelah itu jangan dijalankan dulu. Download file ini agar enggak failure lagi. Downloadnya disini. Nah…setelah itu Extract. Di dalamnya kan ada 2 file tuh, mount ajah yang formatnya .mds file lewat Daemon Tool. Gebangetan kalau temen2 sudah mau install sampe Generations Expansion pack sampe enggak tahu yang namanya Daemon Tool.

6.  Coba sekarang  jalankan The Sims 3 Generations nya, dijamin selamat tinggal Disc Authorization Failure……

Selamat mencoba….moga bisa membantu.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.